• Breaking News

    Promo Pendidikan Pelatihan Bekam Sehari Bisa Selama Mei - Juni 2106

    Pendidikan Bekam . Com - Dengan semakin banyaknya peserta pendidikan bekam dan banyaknya almuni pendidikan bekam yang berpraktek serta sukses melakukan terapi kepada para pasiennya, tanpa mengurangi kualitas pendidikan, Pendidikan dan Pelatihan bekam yang dilakasanakan pada hari minggu pagi ini, selama Mei - Juni 2016 ada promo tambahan untuk para pesertanya.Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Bekam pada Mei - Juni2016.


    Promo tersebut adalah Free atau gratis  Keanggotaan ITBI Selama 5 Tahun dengan Mengikuti Program Pendidikan Pelatihan Bekam pada Mei - Juni 2016.

    Belajar bekam ini dilakukan secara langsung di www.pendidikanbekam.com atau bekam center.


    Pendidikan bekam dan pelatihan bekam pada hari minggu dimulai pukul 08.30 - 11.00 WIB.


    Pendidikan dan pelatihan bekam ini menggunakan sistem CATAT (Cepat - Aman - Tepat - Alami - Terpadu) yang di prakarsai oleh Ustadz H. Galih Gumelar, ST, M.Si (Terapis Bekam Nasional) sehingga walau dalam waktu singkat para peserta pendidikan mampu menguasai pengobatan bekam dan mampu mempraktekan secara profesional.


    Pendidikan dan pelatihan bekam pada Mei - Juni 2016, ada berbagai pilihan paket pendidikan, baik dengan sistem tatap muka langsung atau secara jarak jauh (online). Investasi mulai dari biaya Rp. 850.000 hingga Rp. 1.000.000 untuk pendidikan dan pelatihan bekam secara langsung dan mulai dari Rp. 1.300.000,- untuk pendidikan dan pelatihan bekam secara online (jarak jauh).



    Fasilitas Peserta :
    • Modul soft copy (Power Point, Word, PDF, Video, Dll)
    • Menggunakan metoda CATAT (Cepat - Aman - Tepat - Alami - Terpadu), sehingga para peserta/santri dapat menjadi ahli terapi bekam yang benar-benar bermanfaat.
    • Kurikulum yang akurat
    • Ruang kelas Ber-AC
    • Presentasi modul audio visual, menggunakan power point, video, microsoft word dan PDF.
    • Sertifikat Keanggotaan Ikatan Terapis Bekam Indonesia Selama 5 Tahun, senilai Rp. 200.000,-bermanfaat sebagai acuan rekomendasi pengurusan izin prkatek bekam. (Berlaku selama Bulan Mei - Juni 2016)
    • Sertifikat Pendidikan dan Pelatihan Bekam dari Bekam Center dan www.pendidikanbekam.com
    • Dilatih oleh terapis bekam berpengalaman dan memiliki banyak pasien
    • Dibimbing hingga bisa (free konsultasi sampai kapanpun setelah pendidikan)
    • Langsung masuk data base ahli terapis bekam Indonesia di situs ITBI (ikatan Terapis Bekam Indonesia)
    • Bagi yang ambil fasilitas 3 sertifikat, mendapatkan sertifikat keanggotaan IAHTA yang telah memiliki anggota terapis bekam dari berbagi dunia.
    • Dijamin bisa praktek bekam dengan segala kelebihannya.

    Syarat mengikuti pendidikan dan pelatihan bekam secara langsung sehari bisa :
    • Terbuka untuk umum. - Pria dan Wanita (Usia Minimum 12 Tahun)
    • Mendaftarkan diri secara langsung ke tempat pendidikan atau secara online dengan mengisi formulir pendaftaran online di sini
    • Memilih jadwal pendidikan dan pelatihan bekam
    • Membayar total biaya invest pendidikan dan pelatihan sebesar Rp.1.600.000,- Discount 50% menjadi hanya cukup membayar total Rp. 800.000,- untuk dua sertifikat (Sertifikat Pendidikan dan Sertifikat Keanggotaan ITBI Selama 5 Tahun Senilai Rp.200.000,- -Berlaku Selama Mei - Juni 2016 )atau total Rp. 2.000.000,- Discount menjadi hanya membayar Rp.1000.000,- untuk tiga sertifikat dengan tambahan sertifikat keanggotaan IAHTA ( International Al-Hijama Therapis Association) senilai 100 $ USD.
    • Atau membayar total biaya invest pendidikan dan pelatihan untuk metoda Online sebesar Rp. 2.600.000,- discount 50% menjadi total Rp. 1.300.000,- mendapatkan sertifikat pendidikan, sertifikat keanggotaan ITBI ( Ikatan Terapis Bekam Indonesia) dan sertifikat keanggotaan IAHTA ( International Al-Hijama Therapis Association) senilai 100 $ USD.
    • (Biaya Pendidikan dan Pelatihan tidak dapat dibatalkan, namun bisa merubah jadwal sesuai kesepakatan)
    • Jadwal Pendidikan dan Pelatihan Bekam Secara Langsung di selenggarakan setiap hari minggu dengan jadwal konfirmasi


    Untuk informasi pendidikan dan pelatihan bekam di www.pendidikanbekam.com atau bekam center silahkan hubungi kami di HP/WA : 087871749872 atau melalui email di informasi.online@yahoo.co.id, PIN BB 51221CBE



    Bagi yang ingin mengikuti pendidikan dan pelatihan bekam online (jarak jauh) silahkan mendaftarkan diri melalui formulir pendaftaran online di sini.

    Dijamin Bisa Praktek Terapi Bekam, Alhadulillah terbukti....

    7 komentar:

    1. Perhatian!!! Perhatian !!!!
      Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Tidak terlihat lagi, karena kami berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk orang, perusahaan dan masyarakat dengan cara yang jelas dan mudah dipahami, syarat dan Ketentuan.
      Tidak ada pemeriksaan kredit diperlukan, 100% dijamin. Mohon mendaftar sekarang melalui email kami dan Anda akan senang Anda lakukan karena kami akan membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu.
       
      Email kami di: (Caroljonesloanfirm@gmail.com)

      BalasHapus
    2. Saya Ibu Hannah Boss, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (hannahbossloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

      BalasHapus
    3. Halo,
      Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloanss@gmail.com)

      BalasHapus
    4. INILAH KISAH NYATA SAYA . . . . . . .DENGAN SOLUSI CEPAT KAYA
      BAYAR HUTANG DENGAN CEPAT SUKSES DAN PUNYA USAHA SENDIRI
      MOMENT BERSEJARAH BUAT HIDUP SAYA DAN KELUARGA
      Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara indonesia saya di panggung ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
      Nama saya Y Sigit Wijatmaka, islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
      Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga seorang penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua hal di platform ini yang yang membutuhkan dan mencari dana dengan cepat yang tulus.
      Saya dan istri saya dapat Anda lihat di foto profil saya berada dalam hutang yang sangat besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara cepat dan instan tanpa resiko untuk melunasi hutang dan kami menghubungi KI JAMBRONG untuk mengajukan pinjaman dari PENARIKAN DANA GAIB yang pada bulan MEI 2017 yang lalu,
      INILAH KISAH PAHIT SAYA . . . .ATAU BISA DIBILANG DALAM SEJARAH HIDUP SAYA YANG KELAM
      kami ditipu oleh pemilik PERUSAHAAN dengan meminta kami membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjamannya, kami kehilangan sekitar 55 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayar, kami tidak mendapat pinjaman dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan .

      AWAL TITIK BALIK KEHIDUPAN SAYA. . . .BISA DIBILANG INILAH KISAH HIDUP SUKSES SAYA

      Jadi, Tuhan sangat baik hati, kami berdoa agar Tuhan mengarahkan kami ke seorang yang bisa membantu keadaan dan ke uangan kami,pada hari yang bersejarah dalam hidup saya tepatnya pada hari sabtu tanggal 20 Mei 2017, saya sedang browsing internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat facebook/email setyaningsihnovi@yahoo.com
      yang berasal dari kota megalang, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui KI JAMBRONG dengan pinjaman DANA GAIB dia meminta saya untuk menghubungi KI JAMBRONG dan dia mengenalkan saya kepada KI JAMBRONG dan dia memberi saya keberanian UNTUK mengajukan pinjaman dari KI JAMBRONG dan saya pun menghubungi beliau dengan NOMOR 0853-1712-1219
      dan SAYA mendapat pinjaman dari KI JAMBRONG sebesar 5 MILYAR yang merupakan pemilik PADEPOKAN . PENARIKAN DANA GAIB yang kemudian mengubah hidup saya sebelumnya yang di hina dan tidak dihargai oleh orang ,sekarang saya sudah berkecukupan dan mapan sebagai 1 keluarga punya usaha sendiri dan MOBIL PRIBADI kemudian untuk informasi lebih lanjut tentang KI JAMBRONG bisa MENGHUBUNGI = 0853-1712-1219 BELIAU benar-benar membantu kehidupan saya pinjaman dari DANA GAIB benar-benar mengubah hidup saya TERIMA KASIH KI JAMBRONG SEMOGA SEHAT SELALU
      akhirnya 5 Milyar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219.)

      ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
      INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

      Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
      Tuhan memberkati kalian semua!

      BalasHapus
    5. Hello Everyone,

      We Offer all types of loans

      * Commercial Loan
      * Personal Loans
      * Business Loan
      * Payday Loan
      * Student Loan
      * Mortgage Loan
      * Auto Loans
      * Bad credit Loan
      * Home equity Loan
      * Project/Contract Loan
      * Debt Consolidation

      We offer loan with a very low Interest Rates as Low as 2% within 1 year to 25 years maximum repayment plan to any part of the world.

      We give out loans within the range of $5,000 USD to $100,000,000 USD. Our loans are well insured for maximum security is our priority.

      For more enquiries Email us via: triumphantfinanceltd@gmail.com

      BalasHapus
    6. Halo teman,
      Saya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda harus berhati-hati di sini tentang orang yang menawarkan pinjaman. Jangan mengirim email atau menjawabnya. Saya ditipu oleh mereka beberapa bulan yang lalu. Saya membayar uang tetapi tidak ada pinjaman untuk saya. Tuhan menggunakan teman saya untuk mengarahkan saya ke Pinjaman Islami di mana saya mendapat pinjaman untuk meningkatkan bisnis saya. Jika bukan karena organisasi itu, saya pasti sudah mati sekarang. Tidak ada jaminan yang diperlukan dari saya dan tidak ada biaya tersembunyi. Mereka tidak akan membebankan bunga atas pinjaman berdasarkan hukum Islam. Pinjaman Bunga Gratis. Mereka benar-benar pemberi pinjaman asli dan mereka adalah organisasi yang didirikan dengan rasa takut dari Allah kepada orang-orang yang bebas dari masalah keuangan, yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi PEMERINTAH PINJAMAN ISLAM SEGERA melalui email: islamicloanurgently@gmail.com dan ikuti prosedur sederhana mereka dan Anda pasti akan terima pinjaman Anda dari mereka. Jangan takut pada mereka. Saya awalnya takut pada mereka ketika saya mengajukan pinjaman dengan mereka. Saya pikir mereka di mana seperti pemberi pinjaman palsu lainnya. Tetapi ketika saya menggunakan keberanian dan menyelesaikan transaksi dengan mereka, dalam waktu kurang dari 3 hari saya mendapat pinjaman dari mereka. Mereka memiliki berbagai rencana pinjaman lunak yang akan sesuai dengan situasi Anda. Abaikan semua orang palsu dan hubungi mereka hari ini, dan saya berjanji Anda akan bahagia seperti saya .....

      BalasHapus
    7. SIGNET UK FINANCE PLC is a British based financial consulting company with years of experience in the international and local finance market. Be it lease bank guarantee, Stand by letter of credit or any type of refinancing, talk to our team at SIGNET UK FINANCE PLC and certainly we will set your business on the right path with our sound and quality financial advice and services. Our bank instrument can be help you fund you projects in Trading, funding project(s) such as Aviation, Agriculture, Petroleum, Telecommunication, construction of Dams, Bridges, Real Estate and all kind of projects.Having years of professional, invaluable experience in the banking and finance industry, and having access to dozens of different prominent trusted and reliable providers, our Financial Services consultants will crawl through hundreds of products to find one that perfectly matches your needs.

      Purchase Instrument of BG/SBLC : 38%+2% Min Face Value cut =5M- 10B EUR/USD
      Lease Instrument of BG/SBLC    : 6%+2% Min Face Value cut = 5M- 10B EUR/USD

      Contact Name: Alex James
      Email:signetukfinanceplc@gmail.com
      SKYPE:signetukfinanceplc@hotmail.com
      Whatsapp #:+971 55 178 0389

      BalasHapus

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo