• Breaking News

    Hujan Angin - Tempat Camping Baru Yang mantab Di Gunung Bunder - Bukit Surya Salaka Dengan Tenda Naturhike - Arpenaz - Camel

    Hujan Angin - Tempat Camping Baru Yang mantab Di Gunung Bunder - Bukit Surya Salaka Dengan Tenda Naturhike - Arpenaz - Camel

    Tempat Camping Baru Bukit Surya Salaka - Pasang 6 Tenda Baru Naturhike - Arpenaz - Camel

    Tempat camping baru ini masih proses pembangunan saat kami datang, manajemennya masih seadanya, sehingga walau sudah booking pinggir bukit, tetap bisa ditempati siapa saja yang datang terlebih dahulu, namun walau tetap berkemah di dalam pagar sisi kanan pintu masuk, udara dan view memberikan kenimatan tersendiri, sehingga bisa terobati oleh suasana plus cepat tanggap serta ramahnya tim dari Camping Ground Bukit Surya Salaka dalam membantu pemasangan tenda dan pembongkarannya.

    Air cukup bersih walau kemarin masih ada mati lampu ketika siang hari kedua, kamar mandi oke dan pas untuk ukuran malam minggu dengan penghuni 10 tenda. Ada aula untuk kumpul dan antisipasi kegiatan, banyak saung kayu dan tersedianya mushola.

    View Gunung dan Persawahan, akses jalan cukup baik, citi car bisa masuk dan aman, parkir cukup untuk 15-20 mobil (Dalam)

    Kolam renang ada walau tetap harus bayar Rp. 15.000 peroang (tidak free)
    Biaya perorang Rp. 35.000
    Anak anak setengah harga
    Biaya parkir Rp. 10.000,- perkendaraan.
    Kayu bakar Rp. 30.000,- (saat kamping kayunya masih blm kayu gunung)

    Secara keseluruhan fasilitas oke, tinggal nanti kalau sudah launching, bisa lebih aduhai mempesona.

    Enaknya camping di sini bisa wisata ke BALONG SACA yang menyuguhkan pemandangan sawah desa dan air yang jernih dengan tiket wisata Rp. 10.000,- perorang (anak anak free)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo