• Breaking News

    Wah Menjadi Perhatian !! - Youtuber GegeD'Adventure Meriview Berbagai macam perlengkapan Camping Glamping dan Hiking

     DicatNews - Belakangan ini sedang booming fenomena camping glamping dan hiking, terutama semenjak adaya covid 19. Beberapa chanel youtube mengani camping glamping dan hiking pun bermunculan. Selain sebagai dokumentasi perjalanan youtuber, ternyata banyak juga sebagai ajang komunikasi dengan msayrakt umum.

    Salah satunya yang sedang banyak didengarkan dan ditonton adalah chanel youtube GegeD'Adventure yang banyak meriview perlengkapan camping glamping dan hiking, bahkan kini chanelnya menjadi trend center perlengkapan camping glamping dan hiking, karena riview senderhananya mudah dimengerti dan di pahami penonton serta perlengkapan yang dibutuhkan adalah perlengkapan camping glamping dan hiking yang sedang in atau trend.

    Salah satunya dalaha video riview tenda Naturhike yang banyak menjadi sorotan di chanel youtube GegeD'Adventure dan Di Chanel Vlognya Galih Gumelar yang berisikan perjalanan camping GegeD'Adventure.

    Belum lengkap rasanya jika para campers dan pecinta glamping hiking belum menonton perjalnan galih gumelar dan riview GegeD'Adventure


    Chanel Youtube GegeD'Adventur : https://www.youtube.com/c/GegeDAdventure


     Chanel youtube Galih Gumelar : https://www.youtube.com/c/GalihGumelarofficial


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo