• Breaking News

    Riview Asbak Protabel Yang Bisa Dibawa Kemana Mana


    Riview Asbak Protabel Yang Bisa Dibawa Kemana Mana

    Ingin me roko tanpa harus membuang abu ? Hal tersebut sangat mungkin untuk dilakukan jika Anda menggunakan asbak portable. Tak perlu repot-repot membuang abu lagi karena abu akan ditampung di dalam asbak dan dapat dibersihkan setelah Anda selesai me ro ko. Tak akan ada lagi abu yang berantakan di baju, meja, atau mobil.

    Fitur
    Bersih dari Abu
    Dengan menggunakan asbak ro kok portable, abu akan ditampung dalam satu wadah. Tak seperti asbak pada umumnya, abu akan dibuang di tempat yang tertutup. Abu bisa dibuang setelah selesai me ro kok. Mampu menampung abu hingga 3-4 kali me ro kok agar tidak berantakan sehingga tidak mengotori pakaian dan lingkungan sekitar Anda.

    Mudah Dibawa
    Memiliki bentuk yang kecil sehingga akan sangat mudah untuk dibawa dan disimpan. Anda bisa menyimpannya di saku atau tas dan menggunakannya untuk merokok tanpa harus mencari asbak atau membuangnya secara sembarangan.

    Beragam Diameter Ro kok
    Asbak portabel bisa digunakan untuk rokok dengan berbagai ukuran rokok mulai dari 5.2 mm, 6.8 mm, dan 7.8 mm. Hal tersebut membuat Anda bisa menikmati rokok dengan berbagai jenis dan tak perlu khawatir ro kok tak akan muat pada asbak.

    Tampilan Elegan
    Memiliki tampilan yang elegan berkat perpaduan warna silver pada aluminium dan kayu yang membuat tampilannya tampak mewah. Anda akan tampil keren jika menggunakan asbak portable.

    Kelengkapan Produk
    Rincian yang Anda dapatkan untuk pembelian produk ini:

    1 x Asbak Ro kok Portable Pipe Smoking Ashtray Dust Free
    3 x Adaptor Karet Silikon
    1 x Pouch
    Spesifikasi
    Material
    Aluminium, Kayu dan Karet Silikon
    Dimensi
    25 x 122 mm
    Adaptor Silikon: 5.2 mm, 6.8 mm, 7.8 mm

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo