• Breaking News

    Menguak Fakta Dibalik Makanan

    Pola makan sangat menentukan kesehatan. Oleh karena itu, Anda sebaiknya tahu memilih makanan yang sehat dan yang tidak. Anda harus teliti melihat jumlah lemak yang terkandung dalam makan siang Anda dan berapa banyak kalori yang terdapat dalam segelas anggur yang Anda teguk.

    Berikut beberapa fakta dibalik makanan sehari-hari yang bisa mengejutkan Anda:

    Sereal bisa menggagalkan diet Anda

    Menurut ahli nutrisi Fiona Kirk, sereal mengandung kalori dan gula dua kali lebih banyak dibandingkan dengan ice krim vanila. Jadi perhatikan kandungan gula dalam label makanan yang Anda pilih.

    Tomat bagus untuk kulit

    Tomat mengandung lycopene yang akan melindungi kulit Anda dari risiko terbakar sinar matahari serta meningkatkan kadar kolagen yang bisa melindungi dari ancaman penuaan.

    Seledri

    Anda pasti tahu kalau tiram mengandung zat yang bisa merangsang libido, tetapi tahukah Anda kalau seledri juga penuh dengan hormon androsterone yang kalau dikonsumsi oleh para laki-laki akan memicu rasa tertarik pada perempuan.

    Makanan berkalori rendah

    Saat makan, tubuk melepaskan enzim pencernaan dan meningkatkan sistim metabolisme tubuh. Tetapi beberapa makanan seperti strawberri dan kacang hijau mengandung jumlah kalori yang lebih sedikit dibandingkan jumlah yang diperlukan oleh proses metabolisme. Jadi, tubuh akan membakar lebih banyak dari jumlah yang Anda makan sehingga akan menurunkan berat badan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo