• Breaking News

    Terapis Bekam Memerlukan Sertifikat Pendidikan Bekam


    GalihGumelar . Org - Dalam dunia pendidikan lazim kita mendengar seritikat pendidikan atau ijazah pendididkan. Lalu bagaimana fungsi sertifikat pendidikan tersebut apalagi untuk praktek bekam.

    Dalam praktek bekam sertifikat pendidikan sangat berpengaruh terhadap kredibilitas penerapis dan sangat diperlukan untuk memenuhi syarat izin prakterk dari instansi terkait.

    Untuk memiliki izin praktek bekam, intansi terkait seperti dinas kesehatan akan mengeluarkan izin praktek apabila penerapis bekam memiliki sertifikat pendidikan atau keahlian dari lembaga pendidikan.

    Oleh karena itu www.pendidikanbekam.com di bawah naungan Yayasan Pendidikan Galih Lestari memberikan fasilitas pendidikan dan pelatihan bekam bagi para terapis bekam yang belum memliki sertifikat pendidikan dan pelatihan bekam. Hanya dengan mengkuti pendidikan dan pelatihan bekam di www.pendidikanbekam.com atau bekam center, maka setiap penerapis atau masyarakat umum yang ingin belajar bekam dapat memiliki sertifikat pendidikan dan pelatihan bekam.

    Informasi silahkan hubungi  021-70522100 atau 021-99960774, atau melalui email di informasi.online@yahoo.co.id.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo