• Breaking News

    Apakah Coinmama (Crypto) Dan Bagaimana Cara Mendaftarnya ?

    Galih Gumelar - Coinmama adalah exchange yang memungkinkan nda untuk memblai BTC dan ETH dengan kartu kredit atau uang tunai, dan telah digunakan lebih dari 50.000 pengguna diseluruh dunia. Coinmama memiliki program afiliasi dengan komisi senilai 15% jika Anda berhasil mendapatkan pengguna baru untuk melakukan trading di exchange ini.

    Jika ingin menggunakan Coinmama, maka And harus menyediakan deposit senilai $60 atau €53. Biaya trading yang dibebankan sebesar 5,9%, sedangkan biaya withdrawal gratis. Setelah Anda melakukan WD uang akan langsung di transfer di rekening bank Anda.

    Apa Itu Coinmama?
    Mari kita mulai ulasan ini dari aspek lokasi. Coinmama adalah broker exchange mata uang kripto yang bertempat di Israel. Dibuat pada tahun 2013, website ini menjelaskan bahwa mereka menawarkan cara yang cepat, mudah dan menyenangkan untuk membeli mata uang digital dari belahan dunia manapun.

    Bahkan, ia melayani semua negara kecuali yang terkena sanksi, seperti Korea Utara. Namun, untuk saat ini, hanya 23 negara bagian Amerika Serikat yang menggunakan layanan mereka, negara-negara bagian tersebut seperti di bawah.

    Arizona, California, Colorado, Florida, Illinois, Indiana, Kansas, Kentucky, Louisiana, Massachusetts, Maryland, Michigan, Missouri, Montana, Nevada, New, Jersey, North Carolina, Pennsylvania, South Carolina, Tennessee, Texas, Virginia, Wisconsin

    Catatan: Ada sedikit perbedaan antara sebuah “broker exchange” seperti Coinmama dan sebuah “marketplace exchange” seperti Binance. Sebuah broker exchange mempunyai mata uang kripto dan menjual mata uang kripto langsung kepadamu dengan menggunakan uang fiat sebagai alat tukar. Sedangkan, sebuah marketplace exchange memasangkan dua pembeli dan penjual independen!

    Sejak Coinmama diluncurkan, lebih dari 500.000 pelanggan telah membeli koin dari website tersebut. Ini menunjukkan betapa pesat pertumbuhan mata uang kripto!

    Untuk mendaftar coinmama silahkan daftar di sini.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo