• Breaking News

    Apakah Indoleads Affiliate Network Itu ?

    https://app.indoleads.com/register/publisher/aF5275aewLDlVGT0
    Galih Gumelar - Apakah Indoleads Affiliate Network Itu ? Indoleads merupakan Affiliate 1 pintu dengan beberapa isi Affiliate lainnya. Jika kita ingin  membangun Sebuah Blog atau yang sudah punya blog yang sudah punya trafik yang lumayan, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan selain Adsense, dengan menawarkan produk produk dari Tokopedia, Shopee, Lazada, BliBli atau Bukalapak dan masih banyak lagi, Tentunya dengan menawarkan produk yang sesuai dengan niche blog kita pastinya ya.

    Affiliate marketing adalah sistem bisnis dengan membayar jasa seseorang ketika orang tersebut berhasil menjual produk atau jasa seorang merchant atau perusahaan yang mempunyai produk atau jasa yang dipasarkan melalui Internet dan membutuhkan orang lain untuk menjual produk/jasanya.

    Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, saat ini Tokopedia, Shopee, dan Blibli sudah punya program Affilite langsung melalui toko E–Commerce nya itu sendiri, Namun ada perusahaan yang khusus menawarkan Program Affiliate cukup dengan 1 pintu saja. Jadi disini sobat tidak perlu daftar di Toko Online masing-masing ya untuk memperoleh akses di masing program Affilite, tetapi sobat cukup mendaftar di perusahaan tersebut, maka dengan 1 pintu sobat langsung bisa mengakses banyak toko online yang siap di pasarkan. 

    Ada beberapa Perusahaan yang menyediakan Program Affilite hanya dengan satu akun saja antara lain involve.asia, Indoleads.com, ecomobi.com dan accesstrade.co.id. 

    Berikut Cara Mendaftar dan menawarkan produk dari Indoleads.com
    Pertama-tama, sobat mesti daftar dulu di sini atau di Indoleads.com. Setelah registrasi sobat akan di minta menunggu konfirmasi. Setelah sobat dapat email konfirmasi bahwa aplikasi sobat di terima, maka sobat sudah bisa menawarkan merchant dari Indoleads.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo