• Breaking News

    Jadi Youtuber Bisa Bisnis Online Tanpa Modal Besar

    Galih Gumelar - Jadi Youtuber Bisa Bisnis Online Tanpa Modal Besar. Video menjadi semakin populer. Dari Instagram dan Snapchat Stories ke Facebook Live video, video akan terus tumbuh dari tahun ke tahun.

    Usaha online seperti Youtuber sudah dikerjakan oleh banyak orang. Dan menurut riset, cita-cita anak umur 10-18 tahun adalah menjadi seorang Youtuber.

    Jika anda percaya diri dan berani tampil di depan kamera, inilah waktu terbaik anda untuk menjadi seorang youtuber.

    Banyak harta karun yang tersimpan di dalam video. Video sudah menjadi sebuah asset layaknya seperti tanah dan emas.

    Kenapa?

    Karena video menghasilkan anda uang pada saat ini. Pekerjaan ini sangat populer dan menghasilkan anda miliaran rupiah per tahun. Anda bisa melihat Jessnolimit, Atta Halilintar, Gadgetin, dll.

    Baik itu memulai vlog dan mendapatkan penghasilan dari iklan aau menjual produk kepada penonton anda, anda juga bisa mengarahkan audiens ke situs web anda. Tahun 2019 adalah waktu yang tepat untuk memulai.

    Bagian terbaik sebagai youtuber pemula adalah anda tidak perlu membeli kamera baru yang mahal- selama anda memiliki smartphone dengan lensa kamera yang berkualitas, itu sudah cukup. Sama seperti membuat situs web, konten anda harus informatif, berpendidikan atau menghibur penonton anda.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo