• Breaking News

    Gejala Encok



    menyerang tidak terduga. Gejala-gejala itu biasanya berlangsung tidak sampai seminggu, tetapi bisa berulang. Termasuk dalam gejala-gejalanya adalah:

    Secara tiba-tiba, sakit yang hebat pada sendi, khususnya pada empu kaki atau pergelangan kaki, terkadang lutut, tangan, atau pergelangan tangan.
    Bengkak, meradang, dan perasaan sendi terasa sangat panas.
    Kulit di sekitar sendi berwarna merah atau ungu.
    Pada kasus-kasus yang ekstrim, bergantian antara perasaan dingin dan demam.
    Dengan serangan yang berulang-ulang, memungkinkan munculnya benjolan seperti daging yang lunak, yang disebut tophi, yang mengakumulasikan kristal asam urat.
    Semakin lama, serangan encok dapat terjadi semakin sering, mempengaruhi lebih banyak sendi, menimbulkan lebih banyak gejala yang hebat, dan berlangsung lama.

    Hubungi dokter Anda jika:
    Sakit yang hebat pada sendi terjadi berulang-ulang atau lebih dari beberapa hari, khususnya jika rasa kedinginan atau demam mengikuti rasa sakit. Ini bisa saja merupakan tanda-tanda awal terjadinya infeksi.
    Gejala-gejala encok meningkat atau efek sampingnya terjadi ketika Anda mengonsumsi allopuinol untuk mengurangi produksi asam urat atau colchicine untuk mengatasi rasa sakit. Hati-hati dengan perpaduan obat-obatan yang digunakan secara bersama-sama.
    Ruam akan nampak ketika mengonsumsi allopurinol untuk mengurangi produksi asam urat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo