• Breaking News

    Contoh Soal Uji Kompetensi Awal Sertifikasi Guru


    Karena banyak permintaan tentang soal-soal uji kompetensi awal sertifikasi guru 2012 maka disini akan diberikan contoh soal uji kompetensi awal sertifikasi guru tahun yang lalu sebagai bayangan tentang bentuk soal yang akan di ujikan pada ujian sertifikasi 2012 pada 25 Februari nanti.
    Link berikut di dapat dari blog teman yang telah mengupload contoh soal uji kompetensi awal sertifikasi guru tahun yang lalu hasil scan.



    Contoh Soal Uji Kompetensi untuk Sertifikasi Guru 2012 - Sebenarnya untuk contoh soal yang akan diujikan pada Uji Kompetensi untuk Sertifikasi Guru 2012 tahap awal nanti masih merupakan rahasia. Kepala LPMP Jatim sendiri, belum melihat bentuk dan contoh kongkritnya. Hanya secara garis besar, uji kompetensi awal merupakan dasar dari kemampuan profesional guru sesuai dengan pedoman, tuntunan, peraturan kemdiknas dll, tentang profesionalisme guru.

    Perlu diingat, materi Uji Kompetensi untuk Sertifikasi Guru 2012 tahap awal adalah menitik beratkan pada kemampuan kompetensi pedagogik dan profesional guru. Jadi kemungkinan soal yang sama berlaku pada semua jenjang tingkat sekolah, mulai TK sampai SMA.
    Nanti setelah lolos Uji Kompetensi untuk Sertifikasi Guru 2012 tahap awal kemudian mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) maka nanti akan ada uji kompetensi akhir sesuai dengan materi yang telah disampaikan sewaktu mengikuti PLPG

    Contoh Soal Uji Kompetensi untuk Sertifikasi Guru 2012

    Yang banyak beredar di internet saat ini adalah Soal Uji Kompetensi untuk Sertifikasi Guru tahun lalu sebagai ujian akhir uji kompetensi. Namun tidak ada salahnya apabila calon penerima sertifikasi guru 2012 mempelajari sebagai bahan materi.

    Contoh soal meliputi:
    Soal Ujian Materi Pedagogik, Soal Uji Kompetensi Pedagogik, Soal Uji Kompetensi Sosial, Soal Uji Kompetensi Kepribadian

    Berikut Contoh Soal Uji Kompetensi untuk Sertifikasi Guru:
    Silahkan lihat contoh soal uji kompetensi awal sertifikasi guru : Disini.

    Apabila belum memiliki dan ingin mendownload Contoh Soal Uji Kompetensi untuk Sertifikasi Guru,
    Satu berkas (rar) berisi 4 file (3.72 MB)
    Download contoh soal uji kompetensi awal sertifikasi guru
    Bila gagal klik disini
    Download contoh soal uji kompetensi awal sertifikasi guru
    atau disini
    Download contoh soal uji kompetensi awal sertifikasi guruSemoga bisa membantu.

    Sumber : http://bio-sanjaya.blogspot.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo