• Breaking News

    Alam Sutera Miliki Bank Tanah di Serpong, Pasar Kemis, Cianjur, Bekasi, Riau


    GALIHGUMELAR. Org -  Dalam hasil riset yang dirilis hari ini, ETrading Securities mengulas mengenai kinerja PT Alam Sutera Realty (ASRI). Menurut Muhammad Wafi, analis Etrading, saat ini ASRI masih fokus dengan proyek di kawasan Alam Sutera yang masih memiliki land bank seluas 349 ha.

    Selain kawasan Alam Sutera di daerah Serpong, Alam Sutera Realty juga memiliki land bank di beberapa wilayah lain sebagai langkah awal untuk pengembangan bisnis mereka berikutnya. Land bank tersebut antara lain Pasar Kemis-Tangerang (589 ha), Cibodas-Cianjur (79 ha), Cibitung-Bekasi (92 ha), Cikarang-Bekasi (41 ha), dan Tanjung Pinang-Riau (75 ha).

    Wafi menilai, Alam Sutera Realty memiliki beberapa poin utama. Selain memiliki land bank yang cukup banyak, "Alam Sutera Realty juga memiliki daya serap penjualan yang cukup tinggi dikarenakan harga jual yang relatif murah dibandingkan developer lain," tandasnya. Belum lagi, lokasi land bank yang strategis juga turut meningkatkan value land bank lebih tinggi dari rata-rata.

    Terkait hal itu, Wafi memberikan rekomendasi untuk saham Alam Sutera Realty. Dia menjelaskan, berdasarkan penutupan kemarin, Alam Sutera berada pada posisi Rp 205 dengan fase sideways. "Apabila harga menembus Rp 215, kemungkinan besar harga akan terus bergerak hingga Rp 225. Saya merekomendasikan buy," jelasnya.

    Apabila harga saham turun menembus Rp 190, kemungkinan besar harga akan diteruskan sampai Rp 165. "Jika sudah tembus Rp 165, baru ambil posisi buy," jelasnya. (Barratut Taqiyyah/KONTAN)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo