• Breaking News

    Manfaat Teh Hijau Melati


    Galih Gumelar - Teh Hijau Melati Cap Botol terbuat dari daun teh hijau pilihan berkualitas- baik diminum oleh seluruh keluarga untuk membantu menjaga kesehatan tubuh- meringankan gejala stress dan depresi- melancarkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.

    Dibuat dari pucuk daun teh pilihan asli Indonesia- diperkaya dengan ekstrak Melatiyang menghadirkan aroma klasik dan unik khas Teh . Diproduksi dengan teknologi modern sehingga citarasa teh tetap alami.

    Cara Penyimpanan:
    Simpan di dalam wadah tertutup yang kedap udara- kering- dan terhindar dari sinar matahari langsung.
    Simpan dalam lemari pendingin untuk kesegaran dan kerenyahan yang lebih tahan lama.

    - Kualitas produk Premium dengan quality control profesional
    - Eksklusif packaging dengan standar khusus- dapat dijadikan produk souvenir atau hadiah

    Teh melati dibuat dari campuran bunga melati dengan daun teh hijau. Walaupun sebagian besar manfaat teh melati dikarenakan adanya daun teh hijau, akan tetapi melati sendiri juga memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan. 

    Melati telah dikenal sebagai salah satu jenis afrodisiak atau suatu zat yang dapat menstimulasi gairah seksual, yang juga dapat memberikan efek menenangkan dan mengurangi stress. Wangi melati sendiri ternyata dapat bekerja seperti suatu obat anti depresan.

    Menjaga Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah
    Berdasarkan sebuah penelitian di Amerika, para peneliti menemukan bahwa teh hijau dapat membantu menurunkan kadar kolesterol secara keseluruhan dan meningkatkan kadar kolesterol HDL. Hal ini dikarenakan kandungan polifenol di dalam teh hijau, merupakan suatu antioksidan, yang dapat melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas dan racun pada lingkungan. Selain itu, antioksidan di dalam teh hijau juga dapat membantu mencegah terjadinya aterosklerosis.

    Mencegah Kanker
    Teh hijau juga dapat membantu melindungi tubuh Anda dari kanker karena mengandung polifenol. Berdasarkan pada berbagai penelitian, teh hijau diduga dapat mencegah terjadinya kanker kandung kemih, kanker payudara, kanker ovarium (indung telur), kanker kolorektal, kanker paru, kanker pankreas, kanker prostat, kanker esofagus, kanker kulit, dan kanker lambung. 
    Orang yang mengkonsumsi teh hijau dalam jumlah besar yaitu 10 gelas atau lebih setiap harinya juga lebih jarang terkena berbagai penyakit hati. Ekstrak teh hijau juga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu, kandungan katekin di dalamnya juga dapat meningkatkan pembakaran lemak di dalam tubuh Anda.

    Meningkatkan Kewaspadaan dan Konsentrasi
    Daun teh hijau yang terdapat di dalam teh melati mengandung kafein, yang dapat meningkatkan kewaspadaan dan mengurangi rasa kantuk Anda. 


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo