• Breaking News

    Sejarah Teh Earl Grey


    Galih Gumelar - Campuran Earl Grey, atau "Campuran Earl Grey", diasumsikan diberi nama setelah Charles Gray, Earl Grey ke-2 , Perdana Menteri Inggris pada tahun 1830-an dan penulis RUU Reformasi tahun 1832 . Dia konon menerima hadiah, mungkin diplomatik penghasilan tambahan , teh dibumbui dengan minyak bergamot . [3] "Teh Grey" diketahui dari tahun 1850-an, tetapi referensi yang dipublikasikan pertama yang diketahui tentang teh "Earl Grey" adalah iklan oleh Charlton & Co. dari Jermyn Street di London pada tahun 1880-an. 

    Menurut salah satu legenda, mandarin Tiongkok yang bersyukur yang putranya diselamatkan dari tenggelam oleh salah satu anak buah Lord Grey pertama kali menyajikan campuran itu kepada Earl pada tahun 1803. Kisah itu tampaknya apokrif , karena Lord Grey tidak pernah menginjakkan kaki di Tiongkok [5] dan penggunaan minyak bergamot untuk aroma teh kemudian tidak dikenal di Cina. Namun, kisah ini kemudian diceritakan (dan sedikit diperbaiki) di situs web Twinings , sebagai "telah disampaikan oleh seorang utusan sekembalinya dari Tiongkok". 

    Jacksons dari Piccadilly mengklaim bahwa mereka berasal dari Earl Grey's Tea, Lord Grey telah memberikan resep kepada Robert Jackson & Co. mitra George Charlton pada tahun 1830. Menurut Jacksons, resep asli telah dalam produksi konstan dan tidak pernah meninggalkan tangan mereka. Mereka telah didasarkan pada teh hitam Cina sejak awal. 

    Menurut keluarga Grey, teh itu secara khusus dicampur oleh orang yang berbahasa Mandarin untuk Lord Grey, agar sesuai dengan air di Howick Hall , kursi keluarga di Northumberland, menggunakan bergamot secara khusus untuk mengimbangi banyaknya kapur di air setempat. . Lady Grey menggunakannya untuk menghibur di London sebagai nyonya rumah politik, dan terbukti sangat populer sehingga ia ditanya apakah itu dapat dijual kepada orang lain, yaitu bagaimana Twinings memasarkannya sebagai merek. 

    Sebuah survei 2010 menemukan bahwa sebagian kecil orang di Inggris mengaitkan minum teh Earl Grey dengan "mewah" atau kelas atas .

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo