• Breaking News

    Riview Camera Action Brica B Pro 5 ALPHA MARK IIS

    Galih Gumelar - Riview Camera Action Brica B Pro 5 ALPHA MARK IIS 
    Camera Action Brica B Pro 5 ALPHA EditionMARK II S

    Dengan prosesor teknologi terbaru pada Brica B-PRO5α Alpha Edition mark II, peningkatan dari Alpha Edition akan memberikan hasil foto dan video tanpa distorsi warna dan tampak seperti aslinya.

    Rekam aksimu dengan Resolusi yang lebih tinggi dengan Brica B-PRO5α Alpha Edition mark II. Rekam dalam resolusi 4K, 2.7K atau dalam FULL HD di 60 frames per detik dengan hasil video yang lebih cerah dan terang

    Dilengkapi dengan layar LCD 2", Brica B-PRO5α Alpha Edition mark II akan membuat penggunaan lebih mudah dalam pengambilan foto dan video serta melihat hasil rekaman anda.

    Perlebar sudut pandang anda dengan Wide Angle yang lebih besar pada Brica B-PRO5α Alpha Edition mark II. Sekarang dengan sudut pandang sebesar 170°.

    Menyelam, basah, atau lakukan aksi-aksi anda dalam air dengan Brica B-PRO5α Alpha Edition mark II, dengan gunakan casing waterproof yang termasuk yang dapat digunakan hingga kedalaman 40m.

    Brica B-PRO5α Alpha Edition mark II memiliki fitur built-in Wi-Fi, yang dapat digunakan untuk menghubungkan B-PRO5α Alpha Edition mark II dengan smartphone anda. Gunakan App yang dapat diunduh secara gratis untuk membuat smartphone anda sebagai live video remote untuk B-PRO5α Alpha Edition mark II anda, baik untuk meng-kontrol hingga melihat hasil.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo