• Breaking News

    Kata-kata minta maaf pada malam Nisfu Syaban


    Kata-kata minta maaf pada malam Nisfu Syaban 

    1. Jadikan malam Nisfu Syaban ini adalah momen penghapus dosaku. Kuatkan hamba dalam melaksanakan perintah-Mu. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban. 

    2. Mohon maaf atas segala kesalahan yang diperbuat, ucapan yang terucap, dan hati yang pernah berniat berbuat jahat. Selamat Malam Nisfu Syaban. 

    3. Mohon dimaafkan segala khilaf atas lisan yang tajam, ucapan yang menusuk, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung dan sikap yang tidak sopan dalam doa-doa Anda di malam Nisfu Syaban ini.  

    4. Wahai Allah yang Maha Mulia, berilah kami kesempatan dan keikhlasan untuk bisa saling memaafkan. Jagalah diri kami dari godaan-godaan yang bisa memutus silaturahmi karena hakikatnya semua manusia hidup bersaudara dan saling membutuhkan. Selamat Nisfu Syaban 1444 H, semoga Allah kabulkan segala doa yang kita panjatkan. 

    5. Malam Nisfu Syaban adalah malam dimana doa-doa kita dikabulkan Allah SWT. Mari kita hapus segala kesalahan dan doakan kebaikan untuk sesama, agar semua doa baik yang telah dipanjatkan bisa kembali ke diri kita masing-masing. Selamat menunaikan ibadah di malam Nisfu Syaban.  

    6. Untuk meringankan dosa dan menjaga silaturahmi, di Bulan Syaban ini dengan segala kerendahan hati saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Sudah saatnya kita mulai menata hari-hari ke depan, dengan menjadi insan yang lebih baik lagi.


    7. Dalam memperingati Nisfu Syaban 2023 ini, mari saling memaafkan atas segala salah dan khilaf agar kebahagiaan dan kedamaian senantiasa menyelimuti kehidupan kita. 

    8. Selamat malam Nisfu Syaban 1444 H, kami memohon maaf atas kesalahan di masa lalu, semoga hati bisa sama-sama ikhlas untuk saling memaafkan. 

    9. Mata dapat salah melihat. Kuping dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah sangka. Mohon maaf lahir serta batin. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1444 H 

    10. Pada malam Nisfu Syaban 1444 Hijriah ini kami mengucapkan permintaan maaf yang tulus sepanjang waktu telah terlampaui dari kesalahan sengaja maupun tidak. 

    11. Selain sedekah dan silaturahmi, saling bermaaf-maafan juga bisa membuka pintu rezeki. Mohon maaf lahir & batin. Selamat malam Nisfu Sya'ban 2023 untuk kamu dan keluarga. 

    12. Lidah seringkali lihai berkata-kata kasar. Hati sering deki dan mata sering mengisyaratkan kemarahan. Maka, di malam yang penuh ampunan ini, izinkan aku meminta maaf atas segala salah dan khilaf. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1444 H. 

    13. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban. Semoga ibadah kita semakin taat untuk menyambut bulan suci Ramadan. 

    14. Malam Nisfu Syaban menjadi malam yang tepat untuk saling memaafkan. Dengan begitu, hati kita semakin bersih untuk menyambut bulan suci Ramadan. 

    15. Jangan jadikan usia sebagai penghalang untuk meminta maaf. Kesadaran dan keikhlasan untuk saling mengakui kesalahan adalah perbuatan dewasa. Mohon maaf lahir dan batin. 

    16. Bila canda membuat tertawa, hati bahagia membuat wajah ceria, dan maaf dipinta atas segala dosa, maka kita sambut gembira Nisfu Syaban dan mempersiapkan amalan baru dengan ceria. Selamat Malam Nisfu Syaban. 

    17. Kebahagiaan yang paling hakiki adalah ketika sesama muslim saling rukun dan memaafkan. Selamat menyambut Nisfu Syaban. 

    18. Menyongsong Ramadan tidak hanya kulakukan dengan mempersiapkan diri untuk latihan puasa, tetapi dengan mempersiapkan hati yang bersih. Maafkan segala khilaf diriku selama ini. 

    19. Ijinkan lidah yang kelu ini memohon ampun atas segala kesalahan baik masa lampau dan yang akan datang. Kiranya niat baik ini bisa menjadi sarana persaudaraan kita lagi atas kelalaian yang ku perbuat.

    20. Ketika kaki tak kuat melangkah, bibir terasa kaku, dan hati berat menerima. Sambil meneteskan air mataku hanya karena-Mu Ya Allah ampuni hamba dan berikan kelapangan atas saudaraku agar memaafkan kesalahanku. Selamat menyambut Nisfu Sya'ban 1444 H. 

    21. Memasuki malam nisfu syaban ibarat memasuki zona terbukanya pintu doa yang makbul. 22. Di penghujung datangnya Nisfu Syaban, sejuknya Ramadhan pun kian terasa. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1444 H. 

    23. Apabila jiwa sebening air, janganlah membuat keruh. Apabila hati seputih awan, janganlah membuat mendung. Raih keberkahan bersama dengan saling memaafkan. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1444 H. 

    24. Dari lubuk hati yang paling dalam saya ucapkan mohon maaf lahir batin. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban. 

    25. Kami sekeluarga memohon maaf atas laku yang secara tidak sengaja menyakiti hati serta raga. Juga segala sikap yang tidak mencerminkan kebaikan. Selamat malam Nisfu Syaban 1444 Hijriah.

    26. "Mohon maaf atas semua kesalahan baik lisan atau perbuatan yang pernah mengiris hatimu. Selamat malam Nisfu Syaban 1444 H."

    27. "Perbanyak amalan dan ibadah seperti yang telah dianjurkan, agar kita semua mendapatkan ganjaran pahala seperti yang telah dijanjikan. Mohon maaf atas semua kesalahan baik lisan maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati Anda. Selamat malam Nisfu Syaban 2023."

    28. "Bersyukur masih diberikan kesehatan dan waktu untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Mohon maaf atas segala kesalahan yang saya perbuat ya. Selamat malam Nisfu Syaban."

    29. "Mohon maaf atas kesalahan yang terjadi, selamat malam Nisfu Syaban 1444 H."


    30. "Satu kebaikan terlalu sulit untuk diingat, satu kesalahan terlalu sulit untuk dilupakan, selamat malam Nisfu Syaban, mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan."

    31. "Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1444 H. Dari hati yang paling dalam dengan penuh keikhlasan serta harapan, kami mohon maaf atas segala kekhilafan. Semoga kita berjumpa lagi di bulan suci Ramadhan."

    32. "Tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia yang lepas dari khilaf, dengan malam Nisfu Syaban 2023/1444 H ini kami memohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan."

    33. "Satu kebaikan terlalu sulit untuk diingat, satu kesalahan terlalu sulit untuk dilupakan, selamat malam Nisfu Syaban 1444 H, mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan."


    34. "Saudara dalam iman dan saudara dalam Islam, mari tetap saling bersaudara dengan saling memaafkan. Selamat malam Nisfu Syaban 2023/1444 H."

    35. "Kesempurnaan hanyalah milik Allah, sementara kesalahan pasti milik manusia. Selamat malam Nisfu Syaban 2023/1444 H mohon maaf lahir dan batin."

    36. "Dari dalam lubuk hati paling dalam, dari kesucian niat, di malam Nisfu Syaban 2023/1444 H ini kami sekeluarga memohon maaf lahir dan batin."

    37. " Mata dapat salah melihat
    Kuping dapat salah dengar
    Mulut dapat salah bicara
    Hati dapat salah sangka
    Mohon maaf lahir serta batin
    Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1444 H."


    38. " Bismillahirrahmanirrahim.
    Izinkan lidah yang kelu ini memohon ampun atas segala kesalahan baik masa lampau dan yang akan datang.
    Kiranya niat baik ini bisa menjadi sarana persaudaraan kita lagi atas kelalaian yang kuperbuat."

    39. "Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1444 H."
    " Mohon dimaafkan segala khilaf atas lisan yang tajam, ucapan yang menusuk, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung dan sikap yang tidak sopan dalam doa-doa Anda di malam nisfu Syaban ini."

    40. " Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1444 H. Dari hati yang paling dalam dengan penuh keikhlasan serta harapan, kami mohon maaf atas segala kekhilafan."


    Dari berbagai Sumber.








    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo