• Breaking News

    Cara Kerja Atau Sistem Kerja Reseller

    Galih Gumelar - Seorang reseller membeli barang dari mana saja, bisa dari pihak produsen, supplier, distributor, agen, toko grosir, reseller lain dan lain sebagainya. Kemudian seorang reseller menstok berbagai barang atau persediaan yang akan ia jual kembali. Barang tersebut di promosikan kemudian dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga awal yang dibeli oleh reseller tadi.

    Dengan demikian menjadi seorang reseller sedikit banyak harus memiliki modal untuk membeli dan menyetok barang yang akan ia jual kembali. Di dewasa ini, karena maraknya online shop yang bertebaran di dunia maya. Maka seorang reseller terlebih dahulu membeli barang, entah itu membeli langsung dari daerahnya sendiri “dunia nyata” maupun membeli di berbagai toko online yang ada di internet.

    Kemudian seorang reseller membuat sebuah toko online barui, maupun mempromosikan barang tadi melalui berbagai situs, blog dan sosial media. Dan mulai menjual barang yang dibelinya tadi dengan harga yang lebih tinggi dari harga awal ia pertama membeli.

    Pada Dasarnya Reseller Akan Mengambil Atau Membuat Stok Barang Dari Penjual Besar Atau Yang Sering Kita Sebutkan Sebagai Distributor Atau Supplier. Biasanya, Kedua Penyetok Besar Ini Membuat Harga Yang Jauh Lebih Murah Dari Harga Pasaran. Nah, Disini Lah Peran Reseller Untuk Mengambil Keuntungan Sendiri.

    Contoh lainnya : 

    Jika Distributor Menjual 1 Lusin Pakaian Dengan Harga 100 Ribu, Sedangkan Harga Pasaran Adalah 150 Ribu. Artinya, Reseller Dapat Menjual Atau Mendapatkan Selisih Harga 50 Ribu Dari Harga Distributor. Inilah Yang Dimaksud Dengan Keuntungan Langsung Reseller.


    Sumber : Berbagai Sumber

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo