• Breaking News

    Feng shui dan rumah

    Galih Gumelar - Dalam ilmu feng shui, sebuah bangunan akan memulai energi baru akibat adanya persatuan antara Dian (Langit), Di (Bumi), dan Ren (Manusia).

    Manusia yang pindah dan rumah yang akan ditempati merupakan dua faktor, sedangkan dimensi waktu adalah faktor Dian. Ketika ketiganya bertemu, maka energi Qi akan mulai mengalir di dalam rumah. Menurut istilah feng shui rumah itu ‘lahir’.

    Ruangan yang ditata secara nyaman, teratur, rapi, dan bersih memberikan kontribusi terbesar bagi keberhasilan orang ketika menempati rumah baru. Jadi, kesimpulannya rumah yang nyaman tidak harus selalu besar.

    Jika rumah baru ini pertama kali ditempati adalah ketika ‘bangunan lahir’, maka tentu saja faktor ketiga, yaitu waktu, menjadi sangat penting. Saat pindah rumah, pemilik harus bisa menemukan waktu yang tepat, artinya waktu ketika bangunan itu memiliki energi positif yang terbaik pada bulan atau tahun itu.  Serta menentukan jam baik untuk pindah rumah.

    Pertemuan Dian, Di, dengan Ren diperhitungkan dengan dua faktor perhitungan. Pertama adalah dengan menentukan hari baik pada saat perpindahan dilakukan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo