• Breaking News

    Manfaat dan Apa itu Teh Earl Grey?


    Apa itu Teh Earl Grey?
    Teh Earl Grey adalah campuran teh yang telah dibumbui dengan penambahan minyak bergamot . Minyak harum kulitnya ditambahkan ke teh hitam untuk memberikan rasa unik pada Earl Grey.  Secara tradisional, Earl Grey dibuat dari teh hitam seperti Cina keemun dan karenanya dimaksudkan untuk diminum tanpa susu. Namun, perusahaan teh sejak itu mulai menawarkan Earl Grey berdasarkan teh yang lebih kuat seperti Ceylons yang lebih cocok untuk penambahan susu atau krim. Varietas lain telah diperkenalkan juga, seperti hijau atau oolong.

    Teh earl grey adalah teh herbal yang dibuat dari ekstrak buah jeruk bergamot. Anda mungkin tidak familiar dengan jeruk bergamot, ya. Jeruk bergamot berasal dari tanaman Citrus bergamia, yaitu buah jeruk harum tropis yang biasanya tumbuh di Mediterania.

    Jeruk bergamot memiliki ukuran dan warna yang hampir serupa dengan jeruk nipis, namun memiliki rasa dan aroma yang berbeda.

    Ekstrak dari jeruk bergamot banyak dimanfaatkan sebagai bahan dasar pembuatan parfum, sabun, minyak esensial, dan teh herbal yang kemudian dikenal sebagai teh earl grey. Teh earl grey adalah teh hitam yang dicampur bergamot. Teh earl grey memiliki rasa asam, pedas, dan aroma harum aromatik.

    1 komentar:

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo