• Breaking News

    Perencanaan Kota : Insfrastruktur Kota Bekasi


    Kota_Bekasi - www.galihgumelar.org – Pemerintah Kecamatan Bekasi_Utara, memprogramkan untuk tahun 2012 ini, akan memprioritaskan perbaikan sejumlah infrastruktur di wilayahnya. Hal ini juga disepakati warga Kecamatan Bekasi_Utara melalui masing-masing perwakilannya dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan, yang diselenggarakan pihak kecamatan setempat.
    Selanjutnya, usulan mengenai perbaikan sejumlah infrastruktur seperti jalan, sarana pendidikan, serta lainnya mendapat tanggapan dari Pemerintah Kota_Bekasi. Menanggapi komitmen positif masyarakat terhadap pembangunan Kota_Bekasi, kemarin. Plt_Walikota_Bekasi meninjau sejumlah infrastruktur di bilangan Bekasi_Utara. 

    Salah satunya, lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Perwira yang mendapat kunjungan, menjadi perhatian pemerintah untuk melakukan sejumlah perbaikan. Dr.H.Rahmat_Effendi, yang didampingi Plt.Sekda Kota_Bekasi Drs.H.Rayendra Sukarmadji, Kepala Dinas Bimarta Kota_Bekasi H.Momon Sulaeman, serta tokoh dan warga setempat meninjau lokasi-lokasi yang nantinya mendapat bantuan pemerintah. 

    Pada kesempatan itu, H.Rahmat_Effendi pun diminta warga untuk meresmikan salah satu layanan kesehatan masyarakat Posyandu Bougenvile, yang berlokasi di Rt 04/09 Kelurahan Perwira. (tim/ical/Rinto)

    Sumber : www.bekasikota.go.id

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo