• Breaking News

    Potensi Pendidikan : Deklarasi Anti Korupsi dan Narkoba Bagi Pelajar Wujudkan Kota Bekasi Cerdas


    Kota_Bekasi – www.galihgumelar.org - Kerja sama Badan Narkotika (BNK) dan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota_Bekasi dalam rangka mendeklarasikan anti korupsi dan narkoba kepada pemuda dan pelajar, merupakan salah satu upaya mewujudkan visi misi Kota_Bekasi.

    “Ada satu variabel dari visi misi Kota Bekasi yang saat ini sedang gencarnya di deklarasikan yakni Bekasi Cerdas”, ujar H.Rahmat Effendi dalam arahannya belum lama ini. 

    Deklarasi anti narkoba dan anti korupsi yang diselenggarakan bagi para pelajar di sekolah-sekolah, juga merupakan wujud perhatian pemerintah kepada dunia pendidikan dalam menghadapi masa yang akan datang. Tidak menutup kemungkinan, jika tidak dari sekarang diberikan pemahaman yang berarti, maka ke depannya semakin kurang baik dari yang sekarang.

    Pada kesempatan itu, beliau  juga menyampaikan agar semua pihak mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan pemberian ilmu pengetahuan tentang narkoba dan korupsi tersebut kepada pelajar. Dalam hal ini, para guru serta elemen terkait dunia pendidikan, senantiasa memberikan dukungan positif kepada sekolah-sekolah dalam rangka mencerdaskan bangsa, serta mencetak generasi yang berpotensi, ujarnya. (tim/yas/nto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo