• Breaking News

    LAUNCHING LPSE KABUPATEN TANGERANG



    Tigaraksa:Hari ini, Selasa 27 Desember 2011 bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke 68 Tahun, Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Tangerang diresmikan oleh Bupati Tangerang, H. Ismet Iskandar.

    Peresmian yang ditandai dengan penekanan tombol ‘ENTER’ dan menayangkan kesiapan LPSE Kabupaten ini, disaksikan oleh berbagai lapisan masyarakat baik dari legislatif, eksekutif, unsur muspida, oraganisasi masyarakat, paguyuban dan masyarakat umum.


    “Peresmian LPSE Kabupaten Tangerang ini bersamaan dengan Hari Jadi Kabupaten Tangerang Yang ke 68 Tahun, sehingga bersyukurlah karena khalayak masyarakat hadir di Lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa dan menyaksikan kesiapan daerah kita menyongsong pengadaan secara elektronik tahun 2012” Ucap Bupati
    “Ini adalah bentuk komitmen kita dalam menjalankan amanat Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah” Tegasnya

    Fasilitas yang dimiliki oleh LPSE Kabupaten Tangerang antara lain jaringan internet, telpon & faks, Bidding Room, Training Room, Help Desk, Verifikator Desk, ruang tamu, dan kelengkapan kantor lainnya turut menghiasi ruangan yang berada di Gd Lingkup  PU Lt. 3 Komplek Perkantoran Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

    Sementara itu, secara struktur LPSE Kabupaten Tangerang memiliki susunan Ketua, Sekretaris, Unit Layanan Administrasi Elektronik, Unit Registrasi dan Verifikasi dan Unit Layanan & Dukungan.  Pada tanggal 6 – 9 Desember 2011 lalu, telah dididik personil LPSE Kabupaten Tangerang di LKPP

    Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati, H. Rano Karno yang secara resmi telah mengundurkan diri dari Jabatan Wakil Bupati Tangerang untuk melanjutkan pengabdiannya di Provinsi Banten sebagai Wakil Gubernur Terpilih hasil Pemilukada 2011.

    “Ini format saja atau sudah siap sistemnya?” Tanya Rano Karno yang lebih dikenal dengan sebutan Bang Doel sambil menunjuk pada layar yang menampilkan Website LPSE Kabupaten Tangerang (http://lpse.tangerangkab.go.id)
    “Sudah Siap Pa” Tegas Sekretaris LPSE Kabupaten Tangerang, Bangbang Ismail dalam acara tersebut.
    “Dengan LPSE, pertemuan antara Panitia Pengadaan dengan Penyedia bisa diminimalisir” ungkap Sekretaris Daerah, H. Hermansyah yang turut mendampingi Bupati.

    Sumber : Bappeda Kabupaten Tangerang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo